Selasa, 06 Maret 2018

Bagaimana Membangun Strategi Membangun Backlink yang Efektif


Situs web tertentu seperti blog perjalanan masuk dalam kategori yang tidak digunakan untuk produk atau layanan untuk pemakaian sehari-hari. Mereka mungkin tidak sesering mencari atau memiliki beberapa aspek musiman yang secara langsung mempengaruhi penggunaannya.

Dalam kasus seperti itu Anda tidak dapat bekerja menuju tujuan perlahan Anda perlu ada yang mudah dijangkau saat hit musim puncak. Situs web semacam itu memerlukan backlink tertarget yang tidak hanya menciptakan jumlah inbound link tertentu tetapi juga membentuk kemitraan strategis - semuanya berkontribusi pada inbound link yang lebih dan konsisten.

Kapan penargetan bertarget masuk akal?

Strategi membangun link ini sangat masuk akal bila Anda perlu memenuhi tujuan yang sangat jelas. Misalnya saat situs web Anda berada dalam peringkat 100 teratas dan Anda perlu pindah ke 50 besar. Google menetapkan aturan tentang kualitas dan jenis tautan yang meningkatkan rangking.
Di mana Anda sudah berada dalam posisi yang baik tetapi perlu bergerak ke atas dengan cepat, Anda bisa mendedikasikan diri sepenuhnya untuk meningkatkan jumlah tautan jangkar yang memberi Anda lalu lintas. Tautan jangkar yang tepat seringkali harus berasal dari situs yang dikenali Google - dengan reputasi yang baik sejauh peringkat web Google berjalan.

Faktor yang perlu dipertimbangkan saat membangun strategi membangun link terbaik
Anggaran: Jumlah yang dapat Anda investasikan dengan aman di bangunan link
Keterampilan SEO: Beberapa lebih mudah dan mungkin tidak memerlukan keterampilan lanjutan mis. menulis konten
Portofolio backlink: Link yang sudah Anda miliki.

Strategi Membangun Link dengan Biaya

Anggaran -> $ 500: Dengan cukup uang Anda dapat memperbaiki portofolio link Anda dengan sangat cepat. Ini mungkin memerlukan di wilayah $ 500 tergantung pada Perusahaan SEO.
SEO bersifat teknis dan berbasis hasil; Anda bahkan bisa bereksperimen dengan menyewa dari luar negeri jika Anda bisa menyewa dari luar negeri (harga lebih rendah). Ada sejumlah profesional SEO yang sangat berpengalaman dan dapat diandalkan di Asia, Afrika dan Amerika Latin dengan penawaran yang relatif lebih murah untuk jasa backlink berkualitas tinggi.

Konten yang Anda pesan harus / mungkin termasuk:
  • Panduan: Komprehensif how-to blog, artikel. Panjangnya bervariasi tergantung dari mana ini akan diposkan: sekitar 500 kata untuk blog dan artikel, lebih pendek maksimal 150-250 kata untuk posting media sosial.
  • Panduan acara
  • Artikel yang membuat perbandingan antar produk
  • Analisis data dengan kesimpulan menarik.

Dengan konten ini Anda harus mengidentifikasi kata kunci dan memulai pemasaran email, menghubungi blogger di niche Anda, influencer media sosial, dll. Anda masih memiliki sejumlah uang untuk digunakan dalam kualitas gambar dan aspek desain grafis.
Anggaran - <$ 500 &> $ 200: Meskipun ini adalah jumlah uang yang signifikan, Anda tidak dapat menghasilkan banyak konten. Namun, meski dengan jumlah ini Anda bisa menyelesaikan semua aktivitas SEO yang disorot dalam kategori $ 500 terutama jika Anda telah melakukan SEO dan hanya mengupdate.

Anda bisa menulis konten Anda sendiri atau memilikinya ditulis kemudian repurpose ke berbagai persyaratan situs web. Salah satu kategori di atas mis. panduan bagaimana bisa diulang dalam berbagai format dan panjangnya dari 1000 kata menjadi tweet dari 140 karakter.
Anggaran <$ 200: Untuk mencapai backlink dengan jumlah ini akan menyarankan penargetan sebagian kecil kemungkinannya. Dengan ruang gerak yang terbatas Anda akan jauh lebih baik mengeposkan konten berkualitas bagus - dalam penelitian mendalam, gaya penulisan yang sangat bagus, gambar dan format yang bagus, dll.

Dengan konten Anda, Anda bisa mendapatkan beberapa tautan balik yang layak hanya dengan komentar blog. Anda harus tahu bahwa moderator dapat dihukum saat ucapan atau pos Anda sepenuhnya bersifat komersial. Untuk menggunakan komentar blog untuk membangun tautan, Anda harus selalu mengidentifikasi topik yang termasuk kategori yang benar dan mencoba berkomentar atau menambahkan diskusi sebelum menyematkan tautan Anda.

Anda juga bisa mencoba mendapatkan link berkualitas sebagai blogger tamu. Ini bisa rumit tapi bekerja dengan baik di industri atau relung dengan banyak konten yang dipublikasikan. Mungkin perlu waktu untuk mendapatkan konten Anda diperhatikan oleh editor namun terbayar dalam jangka panjang untuk menerima satu tautan inbound berkualitas.

Akhirnya, tergantung pada niche mana yang Anda targetkan, Anda bisa menggunakan jasa backlink untuk mendapatkan sejumlah besar tautan balik. Anda dapat melakukan ini sendiri jika Anda memiliki keterampilan desain grafis yang tepat atau Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk mempersiapkannya untuk Anda. Ini adalah yang terbaik untuk konten yang bisa dikatakan banyak dengan menggunakan beberapa kata menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar