Kamis, 05 April 2018

Bantal Unik Karakter Star Wars


Ketika Anda memenangkan kapal luar angkasa dalam permainan sabacc, itu milik Anda untuk membuat semua milik Anda sendiri. Karena tidak ada yang menghangatkan tempat seperti dekorasi dengan beberapa gorden yang modis, sepasang dadu yang beruntung, dan bantal — banyak sekali bantal.

Bagi mereka yang tertarik untuk merapikan habitat galaksi mereka, seniman bantal mengubah karakter Star Wars menjadi bantal dekoratif buatan tangan. Mengukur pada super lembut 12-inci tinggi, setiap bantal dimulai sebagai gambar unik yang dicetak ke kapas dan didukung dengan bulu domba. Hasilnya adalah teman Star Wars yang bisa diajak masuk ke kursi co-pilot atau kursi santai yang nyaman.

Souvenir bantal anak tersedia sebagai karakter dari trilogi sekuel: Rey, Finn, Poe Dameron, BB-8, Kapten Phasma, dan Kylo Ren — yang tersedia baik bertopeng dan kedok — tergantung pada apakah Anda berpikir Ben Solo adalah pewaris Vader-jelas atau hanya seorang anak dalam topeng.

Ada juga bantal General Hux, sebaiknya dia dan bantal Kylo Anda ingin bertempur habis untuk mengontrol sofa Anda. Pada pemikiran kedua, mungkin keduanya harus dipisahkan.

Fan favorit Ahsoka Tano dari Star Wars Rebels juga membuat teman yang suka diemong, memasangkannya dengan Anakin muda atau Obi-Wan Kenobi untuk membuat satu set, atau mungkin Darth Maul dan Qui-Gon Jinn, yang membuat pasangan yang mencolok. Raih mereka semua untuk mengadakan pesta bantal sambil menonton semua film Star Wars dalam urutan tontonan pilihan Anda.

Lihat souvenir bantal karakter secara mendetail di galeri di bawah ini dan di toko Galangberdikari.co.id/

Bantal Star Wars mana yang Anda inginkan bersama Anda di sofa saat Anda menonton film? Beri tahu kami di komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar