Kamis, 26 April 2018

Fitur dan Manfaat LVT (Luxury Vinyl Tile)


Vinyl lantai mewah terlihat lebih canggih daripada ubin vinyl tradisional. Ini adalah bagian dari lantai vinyl bandung yang mencakup karet dan lembaran-vinil. Lapisan dasar ubin ini terutama terbuat dari polivinil klorida, menawarkan stabilitas dan fleksibilitas. Di atas lapisan dasar adalah film PVC dekoratif.
fitur dan keuntungan
Berikut adalah beberapa fitur dan manfaat ubin LV:

• Ubin ini tahan lama serta hemat biaya dibandingkan dengan pilihan lantai termasuk, batu, keramik dan kayu keras

• Perawatan LV itu mudah. Prosedur yang disarankan untuk membersihkan ubin ini adalah mengepel basah sederhana. Tidak perlu penyempurnaan, pengaturan ulang atau penguraian ulang yang umum untuk lantai kayu atau kayu yang direkayasa

• Ubin LV mudah dipasang. Dengan instruksi dan alat yang tepat, siapa pun dapat memasangnya di rumah tanpa bantuan profesional. Sistem lem-down yang sederhana juga dapat digunakan untuk instalasi

• Ini fleksibel, stabil dan mudah diganti

LVT (Luxury Vinyl Tile) tersedia dalam berbagai warna, gaya dan ukuran, cocok untuk digunakan di rumah dan komersial. Ini adalah pilihan hemat biaya bagi siapa saja yang menginginkan batu, ubin atau tampilan kayu yang realistis. Dengan bantuan teknologi fotografi dan pencetakan, itu menjadi mudah untuk meniru tampilan dan tekstur produk kayu atau batu asli di ubin ini.

Lantai LV termasuk ubin LV serta papan. Ini tersedia dalam bentuk papan karena meniru lantai kayu solid. Harga, gaya dan daya tahan adalah tiga faktor penting yang telah mendapatkan popularitas. Mereka terlihat sangat realistis sehingga orang bahkan mendapatkan nat yang diformulasikan khusus untuk mendapatkan tampilan seperti batu.

Selain terlihat dari kayu dan batu, Anda juga bisa mendapatkannya dalam warna blok yang berbeda, pola grafis dan tekstur populer seperti panel baja indentasi dan kerikil mosaik. Karena ubin ini dipasang sebagai 'lantai apung', ubin ini adalah opsi sempurna bagi orang-orang yang ingin mengubah lantai mereka untuk mendapatkan tampilan baru.

Awalnya, ubin vinyl digunakan di berbagai bidang seperti ruang cuci, dapur dan kamar mandi karena ketahanannya terhadap air dan daya tahan. Tapi hari ini, dengan ketersediaan gaya baru, mereka digunakan bahkan di kamar tidur, ruang keluarga, dan ruang konferensi. LVT juga ideal untuk lantai rumah sakit atau lingkungan perawatan kesehatan lain yang sibuk di mana ketahanan dan kebersihan sangat penting.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. lantai vinyl bandung terbaik dengan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi hanya ada di TOV untuk kusen aluminium bandung juga kami jual dan masih dengan kualitas terbaik tapi harga yang sangat terjangkau

    BalasHapus