Senin, 23 April 2018

Ciri Ciri Lantai Kayu Terbaik


Lantai kayu tersedia dalam berbagai struktur, jenis profil dan sentuhan akhir. Penting untuk memilih jenis lantai yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan daerah yang bersangkutan.
Pertanyaannya adalah: apakah jenis lantai kayu yang direkayasa lebih unggul daripada yang lain, seperti laminate atau lantai kayu solid? Dalam artikel ini, kami memberikan beberapa wawasan tentang pilihan yang tersedia pada produsen lantai parket murah, bersama dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Pertama-tama, jangan bingung jenis lantai kayu dengan jenis atau varietas kayu, yang menentukan warna dan pola lantai. Jenis lantai kayu keras mengacu pada cara bahan disatukan, apakah itu vinyl, kayu sintetis, kayu asli atau kayu komposit dengan veneer.

Semua jenis lantai kayu memiliki keindahan alam yang tak tertandingi dan dilengkapi dengan dekorasi apa pun — modern, tradisional, komersial, apa saja.

Ada  jenis utama lantai kayu keras. Mereka adalah: vinyl, laminate, parket, lantai kayu solid dan rekayasa. Berikut beberapa detail tentang setiap variasi.

Seiring dengan laminasi, vinyl adalah salah satu jenis lantai yang paling populer. Ini mudah beradaptasi dan hadir dalam berbagai desain dan penyelesaian yang luar biasa. Vinyl sangat tangguh, yang berarti dapat digunakan untuk mensimulasikan berbagai desain termasuk keramik, kayu keras, marmer dan batu.

Karena daya tahan dan keserbagunaannya, lantai vinyl bekerja dengan baik di interior rumah maupun komersial. Ini dapat digunakan di dapur, kamar mandi dan kamar tidur.
Vinyl sangat tahan lama. Itu berdiri untuk pakaian biasa dan air mata, dan itu menghindari goresan dan bekas.

Itu murah di banding dengan harga parket lantai murah, itulah mengapa itu menjadi favorit bagi banyak pemilik rumah.

Instalasi cepat, karena tidak melibatkan prosedur yang rumit; ini dapat menghemat biaya tenaga kerja.

Muncul dalam berbagai desain dan gaya untuk mencocokkan interior, komersial atau residensial.
Tangguh dan mudah dirawat, serta tahan slip (cocok untuk hewan peliharaan dan anak-anak).
Lantai vinil tidak tahan terhadap beban yang sangat berat (karena itu, mereka tidak cocok untuk ruang industri), dan mereka dapat ditandai dengan benda tajam seperti sepatu hak tinggi.
Warna dapat memudar seiring waktu dengan terlalu banyak paparan terhadap sinar matahari langsung; untuk alasan ini, vinyl tidak direkomendasikan sebagai permukaan luar ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar