Jumat, 20 April 2018

GREEN PARK SKATE TAMAN MINI INDONESIA INDAH


Skateboarding Indonesia telah merambah berbagai kota di Indonesia dan jumlah minat dalam olahraga ini sangat banyak, dibutuhkan keberanian dan keterampilan, mereka harus memakai peralatan khusus, dan helm khusus untuk mencegah tabrakan di lantai.

Acara pertandingan internasional juga sering diadakan di Taman Hijau Taman Mini Indonesia Indah, Anda dapat menghubungi kami yang merupakan produsen yang jual playground untuk lebih jelasnya. Saat ini kami sedang melakukan kampanye online untuk menarik penyelenggara event dan penyelenggara event game skateboard untuk bekerja sama dengan kami memajukan olahraga skateboarding di Indonesia.

Skateboarding di Indonesia juga sering diadakan lomba, terutama di internasionalisasi seperti skateboard, skateboard hijau taman taman mini Indonesia indah, di lokasi yang sangat strategis dan banyak fasilitas lengkap.

Green skate park keong emas memiliki lokasi mini-indonesia yang sangat luas, di lokasi ini dikelilingi oleh fasilitas makan bale sunda, IMAX theater golden snail, inline skate world dan fasilitas parkir kendaraan yang luas.

Skateboarding relatif baru dilayani dengan baik dan bagus, sehingga banyak pemain profesional orbeginners dapat menggunakan alat-alat bermain yang sudah disediakan di sana, jika Anda ingin membawa peralatan skateboard sendiri lebih baik dan Anda dapat menyesuaikan pengaturan sendiri.

Acara mainan playground skateboard yang digelar di area Green Park of keong emas, Taman Mini Indonesia yang indah pasti sukses dan menarik, karena pastinya ribuan penonton akan datang ke lokasi ini dengan mudah.

Skateboarding Indonesia, di Green Park Skate Taman Mini Indonesia Indah. Lokasi area strategis untuk olahraga skateboard di Indonesia dan banyak pemain arena skateboard kelas internasional dan memuji bidang yang ada, dengan banyak rintangan dan model permainan yang dapat Anda mainkan, sehingga persaingan sangat menarik dan banyak pemirsa akan senang lihat gamenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar